Jumat, 31 Juli 2009

Berbagai Artikel Internet Marketing Indonesia Telah Mulai Bekerja

by Mufli
Waktu saya menulis artikel Tulisan Sederhana Bekerja Keras Di Internet sebenarnya waktu itu baru terbatas pada impian, yaitu keinginan agar hal itu terjadi. Sekarang bisa sedikit lega dan berbangga karena Berbagai Artikel Internet Marketing Indonesia tersebut Telah Mulai Bekerja membantu dari pagi siang dan malam.
Beberapa mimpi memang sekarang telah terwujud, walaupun wujudnya belum uang, hehe.. Seperti di blog Motivasi Bisnis Online saya pernah menuliskan Mimpi Mempunyai Blog Bisnis Online Otomatis dan wujudnya ada di Blog Bisnis Internet Indonesia, blog tersebut sepenuhnya terposting otomatis, dengan artikel yang berputar. Dan baru-baru ini saya launching blog baru dengan tema Formula Bisnis Gratis Dahsyat, berkat kesiapan artikel yang juga berjalan semi otomatis maka blog tersebut sangat cepat ramai.
Mari teman, kita terus menulis dan mengupdate blog internet marketing kita, agar tulisan tersebut bekerja keras membantu kita.
Best RegardsMufli
Tips Singkat Internet Marketing Indonesia:Apakah Menjalankan Internet Marketing dengan banyak blog bisa lebih berhasil? Tentu saja YA, namun harus bisa memastkikan bahwa beberapa blog tersebut paling tidak dapat membiayai dirinya sendiri, lebih bagus lagi kalau semuanya mendatangkan untung 2 kali biaya misalnya. Selain keuntungan langsung dari program periklanan misalnya maka blog yang lain dapat membantu blog yang lainnya lagi.

0 komentar: