Jumat, 31 Juli 2009

Ciri-ciri Internet Marketer yang Sukses

Semakin meruaknya Internet Marketing di kalangan masyarakat, bermunculanlah para Internet Marketer sukses dari berbagai belahan negara. Profil mereka semakin terlihat wujudnya dan memiliki kesamaan yang mudah dikenali. Berikut adalah ciri-ciri seorang Internet Marketer yang sukses:
Setiap Internet Marketer adalah orang yang mencintai hobi mereka di internet. Dengan mencintai pekerjaan kita dengan segenap hati maka pekerjaan terasa ringan dan menyenangkan.
Mereka senang membantu orang lain. Dari keinginan inilah biasanya lahir produk-produk yang kemudian sangat laku di pasaran. Menjawab keinginan orang banyak dan menyediakan produk yang banyak diinginkan, adalah kunci sukses setiap Internet Marketer.
Mereka senang belajar. Belajar menjadi satu kesukaan, dan para Internet Marketer yang sukses terus menerus membeli buku supaya tidak ketinggalan tren. Karena sebuah ide yang baik bisa berarti jutaan dollar. Sebuah ide bernilai emas bisa ditemukan dimana saja bagi mereka yang s elalu mencari dan belajar.
Mereka memulai dari NOL. Yaa kebanyakan dari mereka malah tidak punya latar belakang internet sama sekali seperti Stone Evan (pelayan restoran), Terry Dean (pengantar pizza), dll.
Mereka mempunyai mentor yang hebat. Dibalik kesuksesan seseorang hampir selalu bisa ditemukan mentor yang memberikan pengaruh di belakangnya.
Dari ciri-ciri orang sukses di atas, kita bisa belajar untuk kemudian melakukan hal yang sama untuk sukses. Lagipula, buat apa susah-susah mencari jalan baru, kalau jalan sukses sudah terbentang di depan mata?
www.dexton.adexindo.com

0 komentar: