Jumat, 31 Juli 2009

Kena Serangan Penyakit Malas Menulis

by Mufli
Penyakit Malas Menulis tak jarang menyerang saya dan mungkin Anda pun sering kena serangan ini. Hari ini saya pun kena lagi, saya sedang diserang penyakit malas menulis, padahal internet marketing itu adalah tentang menulis, jadi jika ini berlangsung lama maka tidak bagus untuk blog internet marketing saya ini karena orang akan bosan dengan blog hanya berisi artikel lama-lama saja bukan?. Tapi ternyata saya menemukan bahwa saat saya buntu mau menulis eh tetap saja sebenarnya ada bahan tulisan. Jadi saat ini sebenarnya saya sedang mencoba menyingkirkan serangan malas menulis tadi dengan membuat artikel ini. hehe… Mudah-mudahan artikel sederhana Internet Marketing Indonesia yang satu ini dapat bisa menginspirasi Anda yang kebetulan lagi bingung mau menulis apa. Tulis saja artikel ringan tentang apa yang Anda rasakan saat ini, agar malas menulis jadi hilang.Menulis artikel banyak saya lakukan untuk menjalankan internet marketing. Nah ketika sedang kurang rajin menulis seperti ini maka iklan cepat dengan faktor kali seperti PPC dapat menjadi solusi untuk tetap berpromosi di banyak tempat sekaligus, walapun memang harus bayar. Apalagi jika sudah belajar dan menerapkan ilmu Rahasia Search Engine maka kegiatan promosi untuk menjalankan internet marketing ini terasa berlangsung bagaikan autopilot, walaupun sedang tidur dan bermimpi. Tetapi memang jelas segala sesuatunya tetap harus dipersiapkan dulu, just dreaming is not enough.
Jika Anda belum membuat blog internet marketing maka saatnya kini melakukannya dan gunakan cara promosi seperti saya sebutkan diatas, maka walaupun Anda sedang tidak rajin menulis atau katakanlah sedang kena serangan penyakit malas menulis maka bisnis Anda tetap berjalan 24 jam penuh.
Best RegardsMufli
Tips Singkat Internet Marketing Indonesia:Apakah Menjalankan Internet Marketing dengan banyak blog bisa lebih berhasil? Tentu saja YA, namun harus bisa memastkikan bahwa beberapa blog tersebut paling tidak dapat membiayai dirinya sendiri, lebih bagus lagi kalau semuanya mendatangkan untung 2 kali biaya misalnya. Selain keuntungan langsung dari program periklanan misalnya maka blog yang lain dapat membantu blog yang lainnya lagi. Tentu banyak yang memimpikan ini, dan saatnya sekarang Stop Dreaming Start Action agar semua blog Anda ramai pengunjung.

0 komentar: